Review Lengkap Honda Mobilio RS CVT Disini!

Kali ini Honda ikut mengeluarkan versi Honda RS mereka yang dikenal dengan nama Honda Mobilio RS CVT yang hadir dengan variasi 7 warna berbeda yang bisa anda pilih. Mari intip apa saja kelebihan dan kekurangan Honda Mobilio RS CVT berikut ini!

Tentang Honda Mobilio RS CVT

Di Indonesia, Honda tidak memang tidak lagi menjual Mobilio mulai tahun 2013 sampai 2018 dan sudah tidak diproduksi lagi. Harga mobil RS CVT ini dibandrol dengan harga Rpo 250 juta yang cukup terjangkau dengan variasi 7 warna yang menarik.

Dimensi dan Kapasitas Honda RS CVT

Honda RS CVT ini dirancang dengan ukuran panjang mencapai 4398 mm, lebar 1683 mm, dan tinggi 1603 mm dengan jumlah kursi mencapai 7 kursi dengan ground clearance 189 mm serta kapasitas tangki mencapai BBM 42L.

Mesin dan Sistem Transmisi Honda RS CVT

Varian mobilio RS CVT ini ditenagai dengan mesin petrol 1496 cc dengan konfiigurasi 4 silinder segaris, 4 valve SOHC. Dilengkapi dengan sistem trasnsmisi Variable Speed CVT.

Performa Mobilio RS CVT

Mesin Mobilio RS CVT 1496 cc yang menyuguhkan tenaga 116 hp  dengan torsi 145 Nm. Roda Mobilio RS CVT menggunakan pelek 15 inci alloy berukuran 185/65 R15 dan belakang radial.

 

 

Keselamatan Mobilio RS CVT

Untuk fitur keselamatan dilengkapi dengan airbag penumpang depan, child safety locks dan kantong udara pengemudi. Dilengkapi juga dengan anti lock braking system serta EBD.

Varian Warna Mobilio RS CVT

Honda Mobilio ini tersedia dalam varian 7 warna yang berbeda seperti Crystal Black Pearl, Lunar Steel Metallic, Cherry Red, Modern Steel Metallic, Taffeta White, Phoenix Orange Pearl and White Orchid Pearl.

Hiburan dan Komunikasi

Untuk hiburan dan komunikasi sudah dilengkapi dengan layar sentuh, radio, sambungan Bluetooth, dan soket USB untuk membuat para pengemudi nyaman didalamnya dan tidak merasa bosan.

Spesifikasi Teknik Mobilio RS CVT

Mobil ini disediakan dengan kapasitas tempat duduk berjumlah 7 kursi menggunakan kapasitas tangki bahan bakar 42L serta ground clearance 189 mm. girboks menggunakan variable speed dengan sistem transmisi CVT.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.