Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Hemat Listrik

Rekomendasi Kulkas 2 Pintu

Jika Anda merasa kebutuhan sehari-hari tidak dapat ditopang sepenuhnya oleh kulkas satu pintu, maka Anda bisa beralih menggunakan kulkas 2 pintu terbaik dan berikut akan dijabarkan tentang rekomendasi kulkas 2 pintu hemat listrik dan terbaik. Besarnya animo masyarakat terhadap pendingin dengan kapasitas yang lebih besar menjadi alasan mengapa berbagai produsen pun turut hadir pada kulkas tipe 2 pintu dengan berbagai fitur tersebut.

Kulkas 2 pintu memungkinkan Anda menyimpan lebih banyak makanan agar tetap segar. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menyimpan minuman kaleng atau bahkan makanan ringan seperti chiki di dalam lemari es karena rak dan nampan penyimpanan khusus.

Apa Saja Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Hemat Listrik?

  1. Kulkas Aqua 2 Pintu Freezer Atas AQR-D270

Kulkas Aqua Japan AQR-D270 memiliki Aliran Udara 360°. Fitur ini memastikan sistem sirkulasi udara yang lebih merata di lemari es. Jadi setiap bagian dari lemari es mendingin sepenuhnya. Kotak Kosmetik di lemari es dapat dilepas sesuai kebutuhan.

Kotak ini dapat digunakan untuk menyimpan obat-obatan atau kosmetik. Teknologi Full Insulation memungkinkan proses pendinginan lebih cepat dan konsumsi listrik lebih hemat. Rak terbuat dari kaca Tempered yang dapat menahan beban berat.

Rak kaca juga mudah dibersihkan dan tahan lama. Kotak buah dan sayuran besar dapat menyimpan lebih banyak bahan makanan.

  1. Kulkas Sanken 2 Pintu SK-G236AH-BK

Sanken SK-G236AH-BK merupakan kulkas 2 pintu terbaik dengan harga terjangkau. Kulkas ini memiliki teknologi dinding HD tebal dan pintu karet berkualitas sehingga tahan dingin lebih lama.

Dengan Running Ratio 36%, kulkas Sanken ini dapat mendinginkan lebih cepat, makanan tetap segar, dan kinerja kompresor lebih hemat energi. Pintu kaca tempered memiliki corak dan warna cantik yang akan mempercantik dapur rumah Anda.

Lampu LED yang digunakan hanya mengkonsumsi listrik 0,72 watt, atau 10 kali lebih hemat dari lampu biasa. Kemudian, bagian dalam lemari es mengikuti standar ROHS yaitu anti racun dan anti bau sehingga lebih aman bagi lingkungan.

  1. Smart Inverter Compressor LG GN-B195SQMT

Kulkas LG GN-B195SQMT 2 pintu dilengkapi dengan Moist Balance Crisper yang dapat menguapkan sisa air dan membentuk embun pada makanan Anda. Fitur ini berfungsi untuk menjaga keseimbangan embun di dalam kotak.

Kulkas ini juga memiliki fitur Multi Air Flow yang dapat mengalirkan udara dingin secara merata ke setiap sudut lemari es. Kulkas seri LG GN-B195SQMT dilengkapi dengan rak yang terbuat dari Tempered Glass yang mampu menahan beban hingga 150 kg.

Kapasitas kotak buah dan sayur lebih besar hingga 15,9 liter, tergantung serinya. Kulkas ini bekerja dengan Smart Inverter Compressor yang dapat menghemat konsumsi listrik.

  1. Kulkas Sharp SJ-326XG-MR

Kulkas Sharp SJ-326XG-MR dilengkapi dengan freezer ekstra besar. Anda dapat menyimpan lebih banyak makanan beku, seperti: es krim, kentang goreng, nugget, dan sebagainya. Kulkas 2 pintu ini memiliki Fan Cooling System yang dapat mendinginkan seluruh bagian kulkas secara merata.

Dengan begitu, setiap bahan makanan di lemari es tetap awet. Kulkas Sharp SJ-326XG-MR dapat bekerja pada tegangan rendah (130 – 240V). Ini menjadikannya salah satu lemari es 2 pintu terbaik dengan konsumsi listrik rendah.

Kelebihan lain dari kulkas ini adalah memiliki rak yang terbuat dari tempered glass yang mampu menahan beban hingga 100 kg. Rak kaca mudah dibersihkan dan tahan lama.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.