Download Preset Lightroom Terbaik Hanya dari Kreator KaryaKarsa

Untuk beberapa orang yang concern dengan akun Instagram-nya, preset lightroom KaryaKarsa mungkin menjadi tools yang penting. Preset adalah serangkaian kombinasi warna yang sudah disesuaikan sedemikian rupa dan dapat disimpan sebagai default untuk tone warna foto tertentu.

 

Sebuah preset dapat menjadi hal wajib bagi orang-orang yang suka mengedit foto karena dapat mengubah vibes dan cerita di balik foto. Beberapa pengguna Instagram cukup memperhatikan tentang tone foto-foto yang diunggah karena penyamaan tone foto juga dapat membuat tampilan feed di akun mereka menjadi lebih rapi.

 

Preset itu sendiri sekarang menjadi komoditas baru dalam dunia digital. Maka tidak heran jika saat ini banyak sekali akun yang menawarkan dagangan mereka, yaitu download preset lightroom. Membeli preset akan menjadi lebih efektif dibandingkan harus mengatur sendiri preset yang diinginkan.

 

Terkadang, terdapat seller yang menjual preset ini dalam bentuk paketan. Dalam satu preset tersebut dapat berisi beberapa alternatif kombinasi warna. Bahkan untuk preset dengan tone hitam putih (Black and White, BW) saja dapat dibuat dalam beberapa alternatif pilihan.

 

Bagaimana dengan preset yang bertemakan liburan? Nah, konten foto liburan sendiri menjadi salah satu konten yang memiliki tema kuat. Hampir dapat dipastikan, foto liburan adalah konten yang sangat ‘menjual’ ketika diunggah ke feed Instagram. Ada banyak ‘kebutuhan’ viewers atau followers yang dapat ‘dipenuhi’, seperti memberikan mereka inspirasi tempat sampai kemungkinan foto tersebut di-repost oleh akun Instagram terkenal.

 

Jadi, menampilkan foto liburan terbaik menjadi hal yang wajib. Tentunya, penampilan foto liburan yang terbaik ini tak lepas dari penggunaan preset – yang mana seringnya merupakan preset hasil beli.

 

Sekarang pertanyaannya, di mana ya beli preset yang oke punya? Jangan khawatir, kamu bisa membeli KaryaKarsa preset lightroom. Di sini kamu bisa menemukan ratusan karya preset yang bebas kamu beli dari kreator terbaik di KaryaKarsa. Untuk kepentingan liburan sendiri, ada beberapa rekomendasi preset lightroom KaryaKarsa yang cocok untuk editing konten foto liburanmu.

 

1. Preset Bernuansa Jepang

https://karyakarsa.com/rizkiadtyam/japan-vibe-preset

 

Rekomendasi preset untuk konten foto liburan pertama adalah preset bernuansa Jepang karya kreator @rizkiadtyam.  Preset ini dibuat dengan inspirasi foto-foto yang diambil saat beliau berada di Jepang. Dalam paket ini terdapat empat macam kombinasi warna yang membentuk tone tertentu.

 

Keempat nama preset tersebut pun menggunakan nama-nama kota di Jepang, seperti Tokyo, Osaka, Okinawa, dan Kyoto. Kalau diperhatikan, hasil akhir dari foto yang diedit dengan preset ini hampir mirip seperti gambaran film anime karena preset ini membuat setiap foto memiliki saturasi warna yang tinggi.

 

2. Preset Nuansa Perkotaan

https://karyakarsa.com/artomofeb/jual-preset-lightroom-for-street-cityscape-photography-by-at-artomofeb

 

Preset yang satu ini cocok diaplikasikan untuk hasil foto yang mengambil setting lokasi perkotaan. Mungkin kamu sedang liburan mengunjungi beberapa kota dan lebih fokus pada kegiatan di perkotaan? Bukan tidak mungkin kamu mengubah vibes setiap foto menjadi lebih sinematik dengan preset nuansa perkotaan ini. Paket preset karya kreator @artomofeb yang satu ini berisi 10 macam kombinasi warna yang bisa diaplikasikan untuk foto yang diambil pada saat malam maupun siang hari.

 

Seperti yang kita tahu, foto yang diambil pada saat malam dan siang hari dapat berbeda karena dari faktor dukungan cahaya. Foto pada siang hari memiliki pencahayaan yang berasal dari cahaya matahari. Hasilnya, foto siang hari yang cenderung memiliki pencahayaan lebih keras masuk dalam foto dibandingkan foto yang diambil malam hari. Biasanya untuk konten foto malam hari lebih cocok menggunakan preset sinematik karena preset ini lebih cocok dengan hasil foto dengan pencahayaan buatan yang tidak terlalu keras.

 

3. Preset dengan Tone Vivid

https://karyakarsa.com/alfanwibi/preset-pack-by-alfan-wibi

 

Lebih menyukai tone foto yang cerah dan menghidupkan warna asli objek fotonya? Kamu mungkin akan menyukai preset karya kreator @alfanwibi yang satu ini. Hasil akhir foto dari penggunaan preset ini cenderung menguatkan warna asli objek foto sekaligus mencerahkan warna secara keseluruhan.

 

Sesuai yang disampaikan di deskripsi produk, preset ini akan membuat foto memiliki tone yang deep tetapi juga natural. Dalam produk ini, kamu akan menerima 4 kombinasi warna preset yang bisa kamu aplikasikan ke foto-foto dengan pencahayaan yang bermacam-macam. Contoh penggunaan preset dalam foto juga diunggah oleh kreator dalam deskripsi produk.

 

4. Preset dengan Tone Sinematik

https://karyakarsa.com/rizkiadtyam/cinematic-preset-by-at-rizkiadtyam-25538

 

Hanya menyukai preset nuansa sinematik? Tidak perlu risau. Ada juga kok kreator di KaryaKarsa yang hanya menjual paket preset sinematik. Kamu bisa mengunjungi laman kreator @rizkiadtyam dan pilih produk ‘Cinematic Preset’ yang sudah disediakan.

 

Seperti namanya, tone untuk preset ini cenderung moody dan hampir bisa menyamai hasil akhir gambar pada sebuah film analog. Nah, untuk preset ini hanya disediakan satu macam, bukan sebuah paket seperti rekomendasi sebelumnya. Tentu saja perkara harga akan berbeda dengan produk paket preset lainnya.

 

Masih banyak lagi paket preset yang bisa kamu temukan di hasil pencarian KaryaKarsa preset lightroom. Kamu bisa memilih dari ratusan paket yang disediakan. Soal harga tidak perlu diragukan keterjangkauannya. Mulai dari Rp30 ribu saja kamu sudah bisa mendapatkan paket KaryaKarsa preset lightroom di atas.

 

Butuh yang lebih compact untuk profesional editing? Ada juga. KaryaKarsa berusaha memberikan yang terbaik dengan opsi yang beragam. Tinggal pilih dan ambil paket yang kamu inginkan. Tunggu apa lagi? Yuk, berburu preset di KaryaKarsa.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.