Denny Caknan dan Happy Asmara Sabet Penghargaan Lagu Patah Hati Terambyar

Ajang penghargaan Ambyar Awards Spesial 2021 sukses digelar oleh MNC TV, Selasa (28/9/2021) malam. Dalam penghargaan kepada para musisi musisi dangdut koplo itu, perhelatan Ambyar Awards Spesial 2021 berjalan dengan sangat megah dan meriah. Pasalnya, selain memberikan penghargaan, sederet musisi dangdut ternama Indonesia meramaikan acara Ambyar Awards Spesial 2021, seperti Happy Asmara, Ndraboy Genk, Denny Caknan, hingga Inul Daratista.

Ndarboy Genk yang merupakan penyanyi lagu lagu hawa yang tengah viral dengan single Mendung Tanpo Udan, berhasil menyabet penghargaan Penyanyi Ambyar Pria Terbaik. Sementara itu, Denny Caknan kembali mendapatkan penghagrgaan. Untuk tahun ini, ia tidak meraih piala Penyanyi Ambyar Pria Terbaik.

Denny Caknan berhasil membawa pulang piala penghargaan kategori Lagu Patah Hati Terambyar dalam lagu Satru bersama Happy Asmara. "Alhamdulillah, terima kasih semuanya masih mempercayakan karya karya saya di Ambyar Awards Spesial 2021. Ini adalah karya yang mungkin terbaik di tahun ini," kata Denny Caknan saat memberikan statemennya diatas panggung. Tentunya, Denny Caknan tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada Happy Asmara, karena berkatnya ia bisa meraih penghargaan.

"Semoga kedepan masih ada karya karya kita lagi yang bisa dinyanyikan oleh kita berdua," ucap Denny Caknan. Sementara itu, Ambyar Awards Spesial 2021 juga memberikan penghargaan kepada mendiang Manthous, musisi campur sari yang sudah meninggal dunia. Penghargaan tersebut ditujukan kepada Manthous, sebagai bentuk apresiasi Ambyar Awards Spesial 2021 karena karya karyanya terus dikumandangkan sampai detik ini.

"Terima kasih juga kepada pekerja seni kesenian campur sari seluruh Indonesia," ujar perwakilan keluarga Manthous dalam acara. Lantas siapa sajakah yang meraih penghargaan di ajang Ambyar Awards Spesial 2021? Kategori Penyanyi Ambyar Pria Terbaik yakni Ndarboy Genk, dan Kategori Penyanyi Ambyar Wanita Terbaik jatuh ke tangan Happy Asmara. Sementara itu, dalam Kategori Penata Musik Ambyar Terbaik adalah Bayu onyonk. Untuk kategori Video Klip Ambyar Terbaik, yakni Mung Titipane (Via Vallen) dan Yowis (Hendra Kumbara).

Kategori spesial awards diberikan kepada mendiang Manthous, yang kemudian kategori Penyanyi Pop Cover Lagu Terambyar diraih Betrand Peto Putra Onsu. Terakhir, kategori pendatang Baru Terambyar diraih Safira Inema, dan kategori Lagu Patah Hati Terambyar diraih Denny Caknan dan Happy Asmara dalam lagu Satru. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.