Cut Meyriska Baru Sadar Hamil Lagi, Istri Roger Danuarta Mengira Sakit Lambung atau Masuk Angin

Kabar bahagia datang dari pasangan artis Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Cut Meyriska tengah mengandung anak keduanya. Namun, wanita kelahiran Medan, Sumatra Utara ini bahkan tak menduga soal kehamilan anak keduanya itu dikarenakan ia tengah disibukkan dengan pekerjaan.

"Alhamdulillah ya senang banget. Dan nggak disangka," kata Cut Meyriska dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (11/10/2021). "Jadi memang hamilnya ternyata udah dari kemarin kemarin cuma nggak ngeh (sadar). Karena memang lagi ada urusan, ngirusin papa juga, jadi kita nggak ngeh ternyata udah hamil," imbuhnya. Terlepas dari hal itu, Cut Meyriska bahkan mengira mengalami sakit lambung dan masuk angin sebelum mengetahui jika dirinya hamil.

"Tapi memang aku sempat rasa sakit diperit, pegel, susah jalan, mual. Tapi karena aku ada sakit lambung ya aku pikir lambung atau masuk angin," ungkapnya. Saat ini Cut Meyriska menduga kondisi kehamilannya sudah memasuki usia tiga bulan. "Ngehnya pas udah tenang, udah kelar urusan papa ‘kok belum mens ya?’ Jadi baru sadar," tutur istri Roger Danuarta.

"Sepertinya masuk tiga bulan," tegasnya. Sebagai informasi, sang suami, Roger Danuarta membagikan kabar bahagia jika istrinya, Cut Meyriska tengah mengandung anak keduanya, pada Minggu 3 Oktober 2021. Dalam unggahannya, Roger membagikan potret hasil tes Ultrasonografi (USG) sang istri seraya memanjakan dan meminta doa untuk keselamatan calon bayi dan Cut Meyriska.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.