Warna Burgundy, Paling Direkomendasikan

Warna Burgundy

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa warna yang kita lihat setiap harinya sangat mempengaruhi hidup dan perasaan yang kita miliki, salah satunya adalah warna burgundy. Warna Burgundy adalah warna yang paling direkomendasikan sebab merupakan warna rambut yang cocok untuk kulit kuning langsat.

Mengapa warna Burgundy adalah warna yang paling direkomendasikan?

  1. Gradasi Warna Terbaik

Warna burgundy adalah warna gradasi merah menuju hitam yang sering disebut dengan nuansa warna anggur. Merupakan salah satu warna yang mencerminkan kegembiraan dari warna aslinya karena merupakan warna tenang.

Burgundy sendiri adalah warna yang memberi kesan megah, mahal, dewasa, anggun, dan kekuasaan serta menenangkan dibanding warna merah tenang. Menjadi pilihan yang sangat tepat untuk produk mahal seperti otomotif karena gradasi yang satu ini memberikan nuansa yang menenangkan.

Tentunya memberikan beberapa efek terhadap suasana hati sebab memiliki tingkat kesan energi yang semangat dan sama tingginya dengan merah primer. Warna burgundy adalah warna yang sangat cocok untuk rambut Anda yang mempunyai warna undertone warm.

Memang sekilas terlihat seperti auburn, namun warna merahnya masih mendominasi dan sangat cocok untuk semua tipe warna kulit yang mempunyai kulit kuning langsat hingga sawo matang. Adapun warna ini mempunyai variasi warna seperti coklat burgundy.

Merupakan warna yang cocok dengan rambut panjang bergelombang karena mengisyaratkan kesenangan. Menciptakan nuansa coklat yang jauh lebih kental dan pada umumnya cocok dengan warna kulit apa saja.

Adapun warna yang satu ini adalah variasi warna rambut ini lebih mudah didapatkan jika anda mempunyai rambut warna hitam atau coklat alami. Pada kulit kuning langsat pastinya warna yang satu ini diredam dengan campuran warna tanah seperti coklat atau hitam sehingga hasilnya terasa hangat

Khusus untuk Anda yang mempunyai warna kulit cerah tentunya variasi warna rambut burgundy akan terlihat cantik dan anda bisa mendapat warna ini dengan menggunakan teknik pewarnaan balayage. Anda juga bisa mencoba variasi ombre coklat tanpa harus mewarnai seluruh rambut.

  1. Mengisyaratkan Kenyamanan dan Kebahagiaan

Warna rambut burgundy adalah salah satu warna yang mengisyaratkan kenyamanan dan kebahagiaan dari orang yang menggunakannya. Apabila anda memilih warna atau melakukan pencampuran warna maka anda harus memastikan komposisi warna coklat agar tidak berlebihan.

Adapun hasilnya bisa menjadi warna Mahogany dengan nuansa ungu yang cenderung tipis. Terdapat juga warna lainnya seperti deep cola yang merupakan warna yang menarik sehingga rambut Anda akan terlihat seperti warna asli walau berada di luar ruangan atau terkena cahaya.

Anda juga akan memancarkan karena ungu kemerahan yang akan muncul dengan sendirinya jika Anda menggunakan tipe warna rambut yang satu ini. Warna burgundy adalah warna yang direkomendasikan oleh banyak orang karena cocok dengan segala jenis tipe kulit terutama jika di aplikasikan pada rambut.

Terdapat juga red burgundy, yang merupakan warna burgundy yang didominasi dengan warna merah. Apabila anda tertarik untuk mencoba warna merah namun masih ragu tampil total maka anda bisa mencoba warna merah burgundy dengan tone merah yang lebih dominan.

Jika anda ingin warna yang satu ini maka proporsi warna merah dan ungunya sekitar 2 banding 1. Adapun kombinasi warna yang satu ini akan lebih memperlihatkan tekstur rambut yang anda miliki dan anda bisa tampil cantik seperti aktris Hollywood.

Warna burgundy adalah tipe warna alami yang mewarnai rambut dari bagian akar dan menghasilkan gradasi warna yang cukup keren.

 

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.