Prediksi Brasil vs Peru, Langkah Terakhir Menuju Final Impian Copa America 2021

Brasil tinggal selangkah lagi mengamankan tiket ke final Copa America 2021. Selecao hanya perlu mengalahkan Peru di babak semifinal Copa America 2021. Laga antara Brasil vs Peru akan berlangsung pada Selasa (6/7/2021) pukul 06.00 WIB.

Misi mengalahkan Peru di atas kertas kelihatan mudah bagi armada tempur Tite. Dengan materi pemain yang hampir merata di semua lini tentu Brasil menjadi unggulan dalam laga nanti. Namun, Peru bukannya tanpa peluang di fase semifinal ini.

Mereka memiliki tekad yang kuat dan permainan yang kolektif selama ajang bergengsi ini berlangsung. Perjuangan ekstra keras mereka kala berjumpa Paraguay di babak sebelumnya bisa menjadi sinyal potensi bahaya yang bisa ditimbulkan tim ini. Di sisi lain, sang lawan memiliki misi yang tak kalah besar.

Brasil bisa saja mewujudkan 'final ideal' di Copa America 2021 ini. Tentu ada syarat yang mesti dipenuhi Neymar dkk untuk membuat skenario itu terwujud. Satu di antara faktor yang menentukan final ideal itu terjadi adalah Brasil mesti mengalahkan Peru di semifinal.

Setelah itu, mereka harus menuggu sehari lagi guna melihat apakah Argentina mampu melewati hadangan Kolombia. Andai Albiceleste bisa keluar sebagai pemenang, maka final ideal antara Brasil vs Argentina tak akan jadi khayalan saja. Brasil sendiri memiliki catatan rekor apik selama berkompetisi di Copa America 2021 ini.

Selecao tak pernah menelan kekalahan dan hanya sekali meraih hasil imbang dari lima laga. Selebihnya, empat laga lainnya selalu dimenangkan oleh Alisson cs. Apalagi saat berlaga di fase grup, Brasil bisa meraih kemenangan telak atas Peru.

Kala itu, tim asuhan Tite ini menang dengan skor meyakinkan 4 0 atas Peru. Deretan keuntungan tersebbut terlalu disayangkan bila tak bisa dimanfaatkan oleh Selecao. Dorongan untuk berprestasi di rumah sendiri pun ikut menambah motivasi Selecao di Copa America 2021 ini.

Mereka juga bisa menurunkan komposisi terbaik dalam laga besok hari. Praktis hanya Gabriel Jesus yang sudah dipastikan absen. Pemain Manchester City itu diketahui terkena kartu merah setelah melanggar dengan keras pemain Chile.

Sementara Felipe masih dalam tanda tanya besar apakah bisa diturunkan dalam laga besok. Ia mengalami masalah di lutunya yang masih harus menunggu perkembangan hingga menit akhir jelang laga.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.