Olla Ramlan Bongkar Kenakalannya di Masa Lalu, Khawatir Sang Anak Ikuti Perilaku Buruknya

Aktris sekaligis model, Olla Ramlan baru baru ini mengatakan, kalau dirinya khawatir jika sang anak mengikuti perilaku buruknya di masa lalu. Meski tak banyak orang tahu masa lalu buruknya, namun saat menjadi bintang tamu di kanal Opra Entertainment, Olla mengaku takut jika anak anaknya mengikuti sikap buruknya di masa lalu. Apalagi, istri Aufar Hutapea ini punya anak perempuan.

Ia khawatir apa yang dilakukan dirinya di masa lalu akan dilakukan juga oleh anak anaknya. Baginya, ia mempunyai masa lalu kelam yang tak patut dicontoh ketiga anaknya. "Bukan rusak yang kayak gimana ya. Cuman gue mikir, apa yang pernah gue lakuin dilakuin sama anak itu kayak (gimana gitu)," ucap wanita berusia 41 tahun ini.

Lantas, Olla pun menceritakan kelakuan nakalnya saat masih lajang atau remaja dulu. Ia mengaku sering terlibat tawuran saat duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Bahkan, dikatakannya, ia selalu berada di posisi terdepan jika masalah tawuran antar sekolah.

"Dulu waktu gue single ya, kesannya kan apa ya, gue doyan berantem, doyan tatoan, doyan apa. Pokoknya udah yang paling depan lah, kayak udah yang punya Jakarta," bebernya. "Pokoknya dulu kerjaannya berantem dan masuk ruang BP aja," tambahnya. Meski begitu, ia menyesal akan perbuatannya di masa lalu tanpa pikir panjang di masa depan ia akan memiliki anak.

Kendati demikian, dari pengalamannya itu, kini Olla mendidik anak anaknya agar tidak mengikuti jejaknya di masa lalu. Olla ingin melihat ketiga anaknya jauh lebih baik daripada dirinya dulu. "Mungkin saat itu, kita nggak mikir sama sekali saat kita belum punya anak. Sekarang punya anak, nanti anak gue gimana, gitu kan," pungkas Olla.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.