LIVE STREAMING PSS vs Persebaya Piala Menpora 2021, Laga Pamungkas Bajul Ijo Tanpa Samsul Arif

Berikut jadwal siaran langsung dan link live streaming PSS vs Persebaya Piala Menpora 2021 laga pamungkas dari grup C malam ini. Persebaya Surabaya dijadwalkan menghadapi PSS Sleman dalam laga pamungkas Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Soerang, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4/2021) pukul 18.15 WIB live streaming Indosiar. Striker Persebaya Surabaya, Samsul Arif Munip, dipastikan absen dalam laga lanjutan Grup C Piala Menpora 2021 melawan PSS Sleman.

Samsul Arif mengalami cedera saat tim berjulukan Bajul Ijo tersebut melawan Persela Lamongan pada Sabtu (3/4/2021). Mantan pemain Barito Putera itu harus ditarik keluar lapangan pada menit ke 65. Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memastikan bahwa hingga saat ini anak asuhnya itu masih belum sembuh dari cederanya.

Aji Santoso juga mengatakan bahwa Samsul Arif dipastikan tidak akan bisa memperkuat tim dalam laga melawan PSS Sleman nantinya. "Untuk Samsul Arif sepertinya dia tidak bisa turun melawan PSS Sleman nanti. Karena sampai saat ini dia masih belum sembuh," ujar Aji Santoso kepada BolaSport.com, Selasa (6/4/2021). Sebagai pelatih, Aji Santoso menyayangkan kabar tersebut, tetapi ia juga tidak ingin memaksakan kondisi pemainnya.

Namun, untuk memenuhi skuadnya di laga terakhir babak penyisihan Grup C, mantan pelatih Persela Lamongan itu telah menyiapkan pemain pengganti. Pemain pengganti yang disiapkan Aji Santoso yakni Rivaldi Bawuo yang juga sebelumnya menggantikan posisi Samsul Arif saat ia ditarik keluar pada laga melawan Persela Lamongan. "Sudah kami siapkan penggantinya yaitu Rivaldi (Bawuo)," ucap Aji.

Pelatih berusia 51 tahun tersebut juga mengungkapkan alasannya. Menurut Aji,Rivaldi sudah dalam kondisi siap karena ia sudah sembuh dari cedera yang dideritanya. "Insya Allah dia sudah sembuh. Dan alasannya menurunkan Rivaldi juga karena stok pemain kami saat ini ya cuma dua itu," tuturnya.

Sementara itu, apa pun hasil dari laga kontra PSS Sleman, Persebaya sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar dari Grup C. Jika menang atau bermain imbang, Bajul Ijo akan menjadi juara grup dan akan menghadapi Bali United yang menjadi runner up Grup D. Jika kalah dengan selisih lebih dari dua gol, maka Persebayaakan melawan Persib Bandung di perempatfinal.

Jumat, 9 April 2021, Pukul 18.15 WIB PSIS Semarang vs PSM Makassar Sabtu, 10 April 2021, Pukul 18.15 WIB

Persija Jakarta vs Barito Putera Minggu, 11 April 2021 Pukul 18.15 WIB Persib Bandung vs runner up grup C

Senin, 12 April 2021 Pukul 18.15 WIB Juara grup C vs Bali United

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.