5 Tema Prewedding, Keren Banget! Wujudkan dengan Pengajuan KTA Online

https://www.pexels.com/id-id/foto/pria-dan-wanita-berpegangan-tangan-berjalan-di-tepi-laut-saat-matahari-terbit-1024960/

Dari beberapa rangkaian acara, prewedding merupakan salah satu persiapan pernikahan yang paling dinantikan sebelum akhirnya melepas masa lajang. Berbagai konsep pun diciptakan demi mendapatkan hasil foto yang keren untuk dikenang nanti. Kini, kamu bisa mewujudkan konsep prewedding impian dengan pengajuan KTA online.

Inspirasi Tema Prewedding Romantis dan Kekinian

Saat akan melaksanakan prewedding, tidak jarang pasangan yang belum memiliki tema yang sesuai dengan yang mereka inginkan. Hal ini berujung dengan pengambilan foto yang itu-itu saja. Untuk mengatasi hal tersebut, di bawah ini akan kami berikan beberapa rekomendasi tema foto prewedding yang bisa kamu coba.

  1. Tema Indoor

Prewedding dengan tema indoor merupakan salah satu tema foto yang paling banyak dipilih oleh para pasangan, terutama pasangan yang tidak ingin ribet. Umumnya, foto tema indoor seperti ini akan mengandalkan properti yang tersedia di studio.

Selain itu, tarif foto dengan tema indoor ini juga cenderung lebih murah jika dilakukan langsung di studio. Namun, jika kamu ingin mengambil foto indoor di gedung tertentu, tentunya ada biaya sewa yang harus kamu bayar. Dalam hal ini, kamu bisa mengandalkan pengajuan KTA online.

  1. Tema Outdoor

Selain tema indoor, tema outdoor juga merupakan tema prewedding yang paling banyak diminati. Tema ini banyak dipilih karena memiliki sejumlah kelebihan. Salah satunya ialah hasil foto outdoor akan terlihat lebih natural karena tidak membutuhkan pencahayaan tambahan.

Namun, saat memilih prewedding outdoor tentunya ada effort lebih yang harus kamu persiapkan, terutama dalam hal biaya. Tenang, selama ada pengajuan KTA online kamu akan bisa mewujudkannya.

  1. Tema Pantai

https://www.pexels.com/id-id/foto/man-in-grey-dress-suit-jacket-merangkul-wanita-mengenakan-gaun-pengantin-931796/

Pantai merupakan salah satu tempat favorit untuk dijadikan spot prewedding menggunakan pengajuan KTA online. Pasalnya, pantai bisa memberikan kesan romantis pada hasil foto. Di tempat ini, kamu bisa mengambil foto kapan saja.

Namun, waktu terbaiknya yaitu pada saat matahari terlihat mulai tenggelam di ujung laut. Pada waktu ini, kamu akan mendapatkan foto dengan hasil siluet yang lebih artistik dan tetap meninggalkan kesan romantis.

  1. Tema Ala Film

Jika kamu mendambakan foto prewedding dengan tema yang unik, maka tema yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Dalam tema ini, kamu bisa menirukan adegan-adegan dari salah satu film fenomenal menggunakan pengajuan KTA online.

Misalnya, kamu akan menirukan salah satu adegan romantis dari drama korea Descendant of The Sun. Drama yang sangat populer ini tentu bisa menjadi salah satu ide foto prewedding yang unik nan romantis untuk kamu bersama pasangan.

  1. Tema Kisah Cinta Pasangan

Tema berikutnya yang tidak kalah menarik yaitu membuat reka adegan kisah cinta pasangan. Prewedding ini bisa dimulai dengan mengambil gambar beberapa momen yang paling berkesan selama menjalani hubungan.

Misalnya, mulai dari pertemuan pertama, perayaan anniversary, dan momen lainnya. Dalam tema ini, tidak jarang melibatkan beberapa orang yang juga ikut andil dalam kisah percintaan pasangan. Dengan begitu, hasil prewedding kalian akan benar-benar berkesan.

digibank KTA: Solusi Pengajuan KTA Online untuk Prewedding Tema Apa Saja

Apakah saat ini kamu sedang berencana untuk melakukan prewedding terkendala biaya? Tenang! Ada digibank KTA yang menawarkan pengajuan KTA online untuk kamu.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking yang terbaik, salah satu produknya digibank KTA. Karena itu, digibank KTA menawarkan segudang kelebihan di bawah ini.

  • Apply Online 24 Jam

Nikmati proses pengajuan KTA yang mudah dengan digibank KTA. Kamu bisa mengajukan pinjaman kapan saja dan dimana saja secara online melalui Aplikasi digibank by DBS atau langsung mengunjungi go.dbs.com/kta.

  • Approval Cepat

Tidak membutuhkan waktu yang lama, digibank KTA hanya meminta waktu 60 detik saja untuk mengkonfirmasi pengajuan pinjaman yang kamu lakukan. Tentunya ini membuat proses pengajuan berlangsung lebih singkat.

  • Cair Langsung ke Rekening Hingga Rp80 Juta

Setelah pengajuan diterima, persiapkan dirimu karena dana hingga Rp80 juta akan langsung cair ke rekening digibank. Karena itu, pada awal pengajuan kamu akan diminta buka rekening digibank terlebih dahulu.

  • Atur Jumlah Pinjaman dengan Fleksibel

Hanya bersama digibank KTA kamu bisa mengatur jumlah pengajuan KTA dengan fleksibel sesuai dengan jumlah dana yang kamu butuhkan. Kamu perlu dana berapa untuk prewedding?

  • Cicil Hingga 36 Bulan

Jangan khawatir, kamu bisa mengajukan cicilan dengan pilihan tenor hingga 36 bulan lamanya. Tenor ini cukup ideal untuk pinjaman foto prewedding.

  • Tanpa Dokumen Fisik

Tidak lagi membutuhkan dokumen fisik, karena Bersama digibank KTA semua data yang dibutuhkan akan diunggah secara online.

  • Syarat Mudah

Untuk bisa menikmati pinjaman ini, kamu hanya perlu memiliki e-KTP, NPWP, berpenghasilan minimal Rp5 juta, memiliki kartu kredit bank lain dengan limit minimal Rp10 juta, serta berdomisili di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang.

Pengajuan KTA Online dengan Mudah Bersama digibank KTA

Sebagai nasabah baru, kamu akan melalui proses di bawah ini untuk pengajuan pinjaman digibank KTA.

  1. Klik “Apply di sini” pada laman resmi go.dbs.com/kta
  2. Setelah itu, tunggu konfirmasi selama 60 detik. Jangan menutup atau pindah layar.
  3. Tentukan jumlah pinjaman dan cicilan, lalu buat password dan username akun digibank. Tips keamanan: Buatlah password yang tidak mudah ditebak dan hindari menggunakan password yang sama dengan aplikasi lain.
  4. Lengkapi form data diri yang diberikan. Lalu, atur janji untuk verifikasi biometrik bersama agen digibank. Psst, jaga kerahasian data dan jangan ijinkan orang lain untuk mengisi ya!
  5. Kini pengajuanmu akan segera cair.

Sementara itu, setelah menjadi nasabah kamu akan melewati beberapa proses pengajuan KTA di bawah ini.

  1. Pilih Personal Loan di menu utama Aplikasi digibank by DBS.
  2. Isi data diri dengan lengkap.
  3. Tunggu persetujuan dalam 60 detik.
  4. Tentukan limit dan tenor yang diinginkan.
  5. Dana akan cair hingga Rp80 juta.

Sudah siap prewedding dengan tema impian kamu? Ayo, wujudkan prewedding dengan tema impian bersama digibank KTA. Pengajuan KTA online, untuk prewedding impian!

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.