Panduan Membuat Kaos Polo

Di inspirasi untuk bikin kaos polo selaku pendamping keperluan individu, lembaga, promo atau organisasi?. Selaku bahan alasan berikut kami bagi beberapa poin utama yang perlu anda lihat untuk memperoleh kaos polo yang bermutu dan nyaman waktu dikenai.

Tetapkan Design Kaos Polo

Saat sebelum memilih untuk membuat kaos polo seharusnya tetapkan lebih dulu design apakah yang anda harapkan. Design kaos polo ini meliputi potongan mode kaos dan semua detil yang akan ditambah pada kaos polo.

Proses pengerjaan design kaos polo keliatannya memang simpel tetapi detil selengkapnya semakin lebih susah maka janganlah capek merevisi design. Untuk bikin kaos polo yang memikat upayakan untuk membuat design kaos yang berwatak.

Tentukan Bahan Yang Nyaman

Sesudah tentukan design kaos polo seterusnya tentukan bahan kain yang pas untuk membuat kaos polo. Untuk argumen kenyamanan yakinkan bahan yang anda tentukan mempunyai daya serap keringat yang baik dan bisa dipakai pada bermacam jenis aktivitas baik dalam atau di luar ruang.

Berkaitan dengan bahan pembikinannya, walau pada pertama kalinya kaos dibuat dengan memakai bahan wol tetapi sesudahnya ada pula yang dibikin berbahan lain seperti kain lacoste cotton pique, kain lacoste cotton CVC dan kain lacoste PE yang mempunyai kelebihan tertentu.

Sepertikan Dengan Anggaran

Memerhatikan anggaran yang dipunyai dalam membuat kaos polo ini akan tentukan bagaimana design dibikin. Bila anggaran yang ada memang minim karena itu seharusnya mode kaos polo dibikin dengan design yang sederhana saja. Sablon atau bordir yang ditambah tak perlu begitu besar.

Pengin membuat kaos polo untuk kepentingan promo atau moment dengan memakai anggaran yang minim?. Teman dekat Fitinline dapat menggunakan bahan kain kaos lacoste PE (Polyeter) yang memiliki kandungan kombinasi polyester, karena bahan landasan pembikinannya ialah benang polyester.

Dari sisi kualitas kain lacoste PE (polyester) memang tidak sebaik bahan lacoste cotton pique atau lacoste cotton CVC, tapi bahan lacoste PE (polyester) ini masih termasuk cukuplah baik untuk dipakai selaku bahan pengerjaan polo dengan arah promo atau pemesanan massal.

Penyeleksian Warna Bahan

Pilih warna kain yang sesuai keperluan jadi salah satunya bahan alasan yang cukup penting dalam membuat kaos polo.

Langkah pencelupan kain benar-benar tentukan ketahanan warna polo shirt pada pencucian dan cahaya matahari.

Pikirkan Skema Kaos Polo

Seterusnya mulai untuk pikirkan ukuran dan bagaimana skema kaos polo akan dibikin. Untuk memproduksi jumlah besar seharusnya skema kaos polo dibikin sama ukuran standard tertentu agar proses lebih cepat dan mudah. Adapun arah khusus dari pengerjaan skema kaos polo sendiri diantaranya untuk:

Masih bimbang untuk tentukan standard ukuran kaos polo?. Selaku bahan alasan anda dapat memakai ukuran kaos polo dari Fitinline atau langsung download skema kaos polo siap gunakan dari kami Di Sini.

Skema kaos polo yang diartikan adalah skema kaos polo khusus dewasa yang umumnya digunakan untuk situasi semi resmi atau kasual. Berikut standard ukuran untuk mode kaos polo dewasa yang berada di Fitinline.

Tentukan Tempat Produksi Yang Paling dipercaya

Saat anda akan membuat kaos polo penting untuk pilih tempat produksi yang pas dan telah ekspert, seperti konveksi kaos Surabaya. Dengan demikian anda dapat semakin tenang untuk lakukan pemesanan kaos polo dengan jumlah sedikit atau banyak.

Tinggalkan Balasan