Mengenal Brand Muslimah dari Dian Pelangi

Bagi Anda seorang Muslimah yang gemar mengoleksi pakaian kekinian dan berburu busana trendy pasti sudah tidak asing lagi dengan brand ternama di Indonesia yakni Dian Pelangi. Merk ini didirikan oleh desainer kebanggaan tanah air dan sudah menghasilkan banyak produk bagi kaum hijaber.

Mengenal Dian Pelangi

Dian Pelangi merupakan salah satu desainer ternama di Indonesia yang memiliki nama asli yakni Dian Wahyu Utami. Perempuan kelahiran Palembang, 14 Januari 1991 ini adalah anak dari Ibu Hernani Mansyur dan Bapak Djamaloedin. Keduanya sudah mendirikan Dian Pelangi Company di tahun 1991.

Dian Pelangi Company sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang busana muslim dengan teknik produksi tradisional dan manual. Salah satu ciri khas dari brand terkenal ini adalah menggunakan bahan tenun, payet, batik dan beberapa material khas Indonesia lainnya.

Dian Pelangi tidak hanya berkecimpung di produksi busana saja melainkan juga berhasil membesarkan namanya di dunia peran. Wanita ini terbukti sudah ikut serta dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa. Menariknya produk dari brand ini sudah terkenal  ke luar negeri seperti Dubai dan Malaysia.

Produk Dian Pelangi

Produk Dian Pelangi yang pertama ialah Nom dan ditujukan pada Muslimah muda dimana mereka ingin tampil menggunakan model hijab kekinian. Desainer ini telah memilih bahan dan warna sesuai dengan permintaan saat ini untuk menarik pangsa pasar sehingga dapat dijadikan dalam berbagai kebutuhan.

Produk kedua dari Dian Pelangi adalah Prive dimana akan mengutamakan warna gold dan putih sehingga memberikan kesan mewah bagi pemakainya. Busana seperti ini jelas lebih cocok digunakan ketika menghadiri acara resmi ataupun semi formal.

Sementara produk ketiga ialah Dian Pelangi Krama. Sesuai dengan namanya, pemilihan nama ini diambil dari bahasa Jawa. Busana ini memang ditujukan pada Muslimah dewasa seperti ibu-ibu yang lebih menyukai pakaian berkelas dan elegan daripada kesan santai dan colourful.

Koleksi Dian Pelangi yang Sudah Go International

Terbukti dari berdirinya butik Dian Pelangi di Malaysia dan Dubai menunjukkan bahwa produknya sudah berhasil dikenal di kancah internasional. Pencapaian ini tidak lepas dari pendidikannya di Ecole Superieure des art et techniques de la mode beberapa tahun silam dan berhasil lulus di 2008.

Dian Pelangi juga berhasil bergabung dengan APPMI serta sukses mengikuti event peragaan busana hingga puncaknya yakni New York Fashion Week. Raihan ini tentu mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Dian Pelangi juga memiliki banyak butik di Indonesia begitupun beberapa diantaranya di luar negeri. Koleksi dari brand Muslimah ini pun berhasil go international. Pencapaian ini tentu menjadi inspirasi bagi desainer tanah air agar bisa mengikuti jejaknya.

Koleksi Terbaru dari Dian Pelangi

Berbagai koleksi terbaru bisa Anda dapatkan dari brand kenamaan ini yang memiliki berbagai desain kekinian bagi Muslimah wanita. Ternyata banyak sekali perempuan tanah air sedang memburu produk dari Dian Pelangi.

Beberapa produk yang bisa Anda dapatkan dari Dian Pelangi adalah Dian Pelangi Hyde Oversize Coat Dress, Utica Atasan Wanita Batik Abstrak, Albany Batik Abstrak Dress Wanita, Gianna Atasan wanita Batik Abstrak dan masih banyak lagi.

Beberapa model tersebut nyatanya paling banyak diminati oleh perempuan di Indonesia sehingga tidak heran jika produknya akan langsung habis saat pertama kali diluncurkan. Kebanyakan koleksi paling diminati adalah berupa dress.

Itulah sedikit penjelasan mengenai desainer Muslimah kenamaan Indonesia yakni Dian Pelangi. Anda bisa mencoba beberapa koleksi terbarunya dengan datang langsung ke butiknya atau membelinya lewat marketplace.

Tags: 

Tinggalkan Balasan