Melihat Satwa Liar di Bali Safari & Marine Park

cek harga tiket pesawat

Jika berlibur ke Bali identik dengan bermain di pantai, kali ini kita akan bahas lokasi wisata yang agak berbeda. Kita akan membahas lokasi wisata yang dapat berinteraksi dengan berbagai macam satwa di alam, yaitu Bali Safari & Marine Park.

Lokasi wisata ini berada di Jalan Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Ds. Serongga, Kecamatan Gianyar, Kab. Gianyar, Prov. Bali. Kamu bisa menemukannya dengan aplikasi Google Maps agar lebih mudah menemukan lokasi ini. Tempat wisata ini selalu ramai baik hari biasa maupun akhir pekan.

Yang menarik dari tempat ini adalah terdapat beragam jenis satwa langka yang berasal dari 3 negara yaitu Indonesia, India, dan Afrika. Kurang lebih terdapat 60 spesies beserta 400 ekor satwa berasal dari Indonesia, seperti Babi Rusa, Tapir, Buaya, Jalak Putih, Burung Hantu, dan Harimau Sumatera.

Kemudian untuk satwa dari India misalnya adalah Rusa Tutul, Nilgai, Beruang Himalaya, dan Black Buck. Satwa dari Afrik juga ada sepertiĀ  Kuda Nil, Singa, Babbon, Zebra, Burung Unta, dan Blue Wildebeest. Kamu juga bisa menikmati berbagai pertunjukan satwa terlatih yang seru dan mengedukasi.

Kamu bisa singgah di kampung gajah untuk menonton berbagai atraksi gajah yang lucu, memasuki museum gajah, wisata naik gajah, dan menikmati makanan dan minuman di warung gajah. Ada juga atraksi mandi gajah yang terletak di Taman Ganesha. Taman tersebut adalah taman yang terdapat patung Ganesha setinggi 9 meter.

Kamu bisa menemukan tempat pemandian air suci atau disebut Tirta Sulasih. Tak lupa tentunya kamu juga bisa berbelanja barang kerajinan khas Bali serta berbagai souvenir lucu dengan bentuk satwa yang ada di Bali Safari & Marine Park.

Berbagai aktivitas seru yang bisa kamu lakukan disini yaitu:

  1. Berkeliling Melihat Satwa Menggunakan Tram

Berkeliling taman safari dengan tram melewati suasana hutan rimba. Di sepanjang perjalanan kamu akan dipandu dan dijelaskan mengenai jenis-jenis satwa yang ditemui.

 

  1. Menyaksikan Pertunjukan Satwa yang Menarik

Kemudian kamu bisa menyaksikan berbagai atraksi satwa yang menarik dan edukatif, seperti pertunjukan gajah, harimau, serta orang utan yang pintar dan lucu.

 

  1. Menikmati Sajian Kuliner Bersama Singa

Kamu bisa merasakan sensasi makan bersama singa di restoran unik bernama Tsavo Lion Restaurant. Singa berada di balik kaca tembus pandang yang dirancang sangat aman sehingga pengunjung tidak perlu khawatir.

 

  1. Memberi Makan Satwa (Animal Feeding)

Tak lupa kegiatan animal feeding atau memberi makan hewan yang menjadi favorit anak-anak bisa dilakukan disini.

Dan masih banyak lagi kegiatan lainnya yang bisa kamu nikmati disini. Warga Surabaya yang ingin berlibur ke Bali bisa membeli tiket pesawat Surabaya – Bali di Pegipegi. Kamu tinggal cek harga tiket pesawat lewat aplikasi Pegipegi sesuai tanggal keberangkatan yang diinginkan. Tersedia berbagai pilihan pembayaran sehingga sangat mudah bertransaksi, juga ada layanan pelanggan yang akan selalu siap membantu kamu jika menemui kesulitan saat memesan tiket. Pegipegi bisa menjadi solusi traveling kemanapun kamu pergi.

 

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *