Beberapa Style Mix and Match yang Cocok untuk Sandal Kasual Pria


Menggunakan sandal kasual pria bukan berarti tidak bisa memasangkan dengan beberapa style. Justru memakainya malah bisa dijadikan alternatif lain untuk menyederhanakan tampilan. Karena alas kaki yang satu ini terkenal sangat sederhana dan praktis.

Mix and Match Style untuk Sandal Kasual Pria
Hal yang sederhana belum tentu tidak istimewa. Begitu juga dengan sandal kasual pria, kesederhanaannya belum tentu sulit untuk dijadikan beberapa style terkini dan terasik untuk dilihat. Bahkan beberapa pria, menjadikan alas kaki ini andalan walaupun mirip dengan sandal jepit.

Berikut beberapa rekomendasi mix and match dengan sandal:

1. Style Praktis dan Sederhana ala Korea
Korea adalah Negara dengan inspirasi style yang sedang sangat digandrungi. Pengaplikasiannya dinilai pas, enak dipandang, tetapi tidak berlebihan dalam arti sederhana. Beberapa artis di sana menjadi gambaran sempurna untuk mix and match dengan gaya apapun.

Nah, salah satu style praktis yang sering dikenakan artis-artis Korea adalah perpaduan t-shirt dengan kemeja lalu di mix lagi menggunakan celana jeans ripped. Sandal kasual slip on menjadi alas kaki terfavorite mereka. Dan juga sangat cocok dipadukan bersama style sederhana diatas.

2. Style Klasik untuk Terlihat Edgy dengan Sandal Kasual
Perpaduan style klasik bisa membuat tampilanmu terlihat edgy, yaitu tampilan khas pria berkesan macho. Kaos polos berwarna hitam atau putih, dipadukan dengan jaket denim dan celana panjang jeans yang digulung bagian bawah kaki, sampai di atas tulang kering.

Style tersebut bertambah edgy, saat menambahkan sandal kasual untuk alas kaki. Jaket denim membuat tampilan terlihat lebih macho. Kaos polos berwarna hitam, menurut beberapa wanita bisa lebih menonjolkan ketampanan seorang pria.

3. Gaya Monokrom Resmi tetapi Terlihat Santai
Menggunakan sandal memang selalu memberikan kesan santai dan sederhana. Tapi ternyata alas kaki yang terkenal praktis itu, sangat bagus saat di mix bersama perpaduan warna monokrom salah satu nya hitam putih. Apakah style resmi bisa dimasukkan ke dalam monokrom? Tentu bisa.

Blazer terdengar dan terlihat sangat resmi saat dipakai. Padahal style dengan menggunakannya, tetap bisa terlihat santai. Tidak ubahnya dengan kemeja. Di Mix bersama kaos polos putih dan blazer warna hitam serta disempurnakan dengan sandal kasual, dijamin kata resmi akan terganti praktis tapi santai.

4. Style Santai seperti di Pantai bersama Flip flop Sandal Kasual
Bepergian dengan perjalanan yang tidak sebentar, menuntut untuk pelakunya menggunakan pakaian tersantai dan tentunya nyaman. Style saat bepergian ke pantai sepertinya juga bisa dijadikan rekomendasi selanjutnya. Pastinya tetap dengan menggunakan sandal kasual.

Biasanya pria, menggunakan celana pendek berbahan denim atau juga bisa berbahan kain tipis agar terkesan adem saat dipakai. Lalu, dipadukan dengan kaos bercorak atau polos, tergantung dengan motif celana yang dipakai. Terakhir, pemakaian sandal kasual menjadi pelengkap sempurna.

5. Summer Time Style yang Terkesan Santai
Summer adalah salah satu musim yang ada di Benua Eropa dan juga Amerika. Musim ini dikenal sebagai musim panas yang terjadi 3 bulan lamanya. Panasnya cuaca yang bisa mencapai 30° Celcius, membuat semua masyarakatnya mensiasati dengan style ternyaman untuk digunakan.

Kaus menjadi atasan andalan dan celana pendek untuk pelengkap sempurna summer style. Pemakaian sandal kasual pria juga sangat disarankan saat menggunakan gaya ini. Memakai jaket denim tipis, bisa juga dijadikan pelengkap tegas gayamu.

Sandal kasual pria terbukti bisa dipadukan dengan beberapa style santai dan juga resmi. Kepraktisan dan sederhana membuatnya menjadi salah satu alas kaki favorit untuk beberapa kalangan. Mudah ditemukan dan murah, menjadi alasan lain untuk memilih sandal sebagai pelengkap style harianmu.

Tags: 

Tinggalkan Balasan